Baca Artikel Dapat Dolar

Sunday, January 30, 2011
Bagi anda yang ingin mendapat dolar tambahan dari internet, website yang satu ini layak anda jadikan sebagai salah satu mesin dolar bagi anda. Nama websitenya adalah Readbud. Readbud adalah salah satu website yang akan membayar anda dengan dolar, dengan hanya membaca artikel yang disediakan oleh para advertiser (pengiklan) dan memberi rating terhadap artikel-artikel tersebut. Prinsipnya, Readbud itu adalah program periklanan online. Dimana banyak orang yang menjadi Advertiser (pengiklan), dan mereka itulah yang membayar Readbud. Kemudian Readbud ini mengundang kita-kita yang senang membaca, dan membayar kita.

Untuk membaca artikel, Anda tidak harus fasih berbahasa inggris dan kalau Anda malas membaca artikelnya, Anda cukup memberi rating terhadap artikel yang disediakan. Untuk ikut program ini Anda juga tidak perlu memiliki website atau blog, anda cukup mendaftar dengan e-mail anda.

readbud - get paid to read and rate articles

Cara Daftar Readbud :
1. Untuk mendaftar klik disini atau klik pada banner di atas.

2. Isi form yang ada di sebelah kanan, kemudian klik Join Now.

3. Setelah konfirmasi email, login dan pilih menu Interests dan pilih kategori yang anda inginkan sebanyak 50 kategori dari beberapa kategori yang disediakan.


4. Kemudian klik Submit Changes.

5. Langkah selanjutnya klik New Articles Available untuk membaca artikel

6. Klik Open Article, dihargai sesuai kategori

7. Beri rating maksimal untuk artikel yang tampil agar anda bisa mendapatkan artikel dengan rutin dan harga yang lumayan.


8. Begitu seterusnya sampai artikel yang mereka sediakan habis

Setiap 1 artikel yang diberi rating, akan dibayar sebesar $0,02 s.d. $0,15 dan biasanya artikel yang dapat anda baca berkisar antara 15 s.d 30 artikel tiap harinya. Biasanya satu hari anda bisa menghasilkan 22 artikel senilai total $1,37. ditambah lagi jika anda mengundang teman atau memberi referal, maka anda akan mendapatkan $5 dari masing-masing referal yang mencapai $50. Untuk pembayaran akan dilakukan melalui paypal setelah mencapai balance $50. dari pengalaman para member, setiap harinya mereka mendapatkan minimal $1. Bayangkan jika setiap hari $1 kita peroleh maka dalam 50 hari kita akan mendapatkan $50 dolar dan jika kita mendapat 100 referal dengan cara yang sama maka kita akan mendapatkan $5 dikali 100, sebesar $500, maka tiap 50 hari kita akan mendapatkan $550 dikali Rp. 9000 sebesar Rp.4.950.000,00 sebuah angka yang cukup lumayan.

Readbud ini dipastikan bukan scam, hal ini terbukti dengan banyaknya user online pada situs ini lebih dari 12000 orang, ini membuktikan bahwa readbud bukan scam, dan semoga bukan scam. Kalaupun scam, kita toh tidak terlalu rugi karena dapat artikel menarik dan gabungnyapun gratis.

Selamat mencoba dan selamat berjuang.
Baca Juga :


11 comments:

Unknown said...

Udah pernah dapat bayarannya?

Master said...

Terimakasih sudah mampir ke blog yang sederhana ini. saya baru 1 minggu menjalankan ini dan sudah dapat hampir 9 dolar, dan sudah banyak bukti orang yang telah di bayar. pembayaran dilakukan setelah mencapai saldo 50 dolar lewat rekening paypal. Bisnis online ini sangat menarik dan tidak repot, bisa dicoba mulai sekarang supaya kita sama-sama bisa membuktikan.

Unknown said...

Ini cara baru untuk mendapatkan penghasilan secara online.

http://multibrand.biz

Abdul Sidik said...

sepertinya harus segera di Coba nich...mantab gan. Terima kasih semua informasi yang sangat bermanfaat ini .... :C:

Eka Srigunari said...

Terima kasih infonya, bisa dicoba.:f:

gusty said...

makacih ya gann hehehe,, artikelnya bagus

fina said...

aq udh coba sob, stlah $30 artikelnya jarang sekali muncul, jadi males nerusin. sampai ke $50 sulitnya minta ampun. Just Sharing

Agus said...

NGAPAIN DITERUSIN NI PROGRAM UDAH JELAS SCAM, BUKTINYA AKU DI BALANCE UDAH PUNYA $ 72.6 USD aku kumpulin sejak September 2010, aku coba cashout ke PAYPAL udah lebih dari 2 bulan ga masuk masuk juga ke paypal sampai saat ini aja juga masih pending. Jangan diterusin masih banyak situs bisnis online yang masih bisa dipercaya misalnya neobux, idrclickit.

By Agus, Jogja.

Turunkan Nurdin said...

Ilmu yang lezaatt....Betul betul betul :e:

cosarosta said...

wah...pro dan kontra ini. yg satu bilang bukan scam.....yg satu lagi bilang scam.

yang bener yg mana nie?

coba ini aja shvoong.com. dijamin 100% bukan scam

adhani said...

di forum luar negeri banyak yang bilang ini scam sob,
jadi saya tidak meneruskan, di kaskus juga ada yang share kalo readbud ini scam..

Post a Comment

 
 
 

Sahabat

Networked

 
Copyright © Cahya.com