Award Persahabatan Blogger Pertamaku

Tuesday, March 29, 2011
Wah...makasih banget buat sobat Joss Cowplug, menjelma, alif ilmu, celoteh galang, dan sinalkogame. Terus terang saya merasa tersanjung pada saat yang hampir bersamaan ada lima sahabat memberikan award ini pada saya. Masalahnya saya sendiri masih baru nih, di dunia blogger. Namun begitu, award ini akan saya terima sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan bagi rekan-rekan blogger semua.

Tapi, sebelumnya saya mohon maaf nih kalau award ini baru saya posting hari ini, masalahnya belakangan ini aktivitas saya di luar lebih sibuk dibandingkan hari-hari biasa, sehingga agak kurang intens mengurus blog.

Terima kasih untuk sobat Joss Cowplug, Menjelma, Alif Ilmu, Celoteh Galang, dan Sinalkogame. Dan dibawah ini bentuk AWARDnya :



Untuk mendapatkan Award ini sama sekali tidak terlalu susah karena pada intinya Award ini bergulir ke sesama rekan Blogger atau istilahnya award Blogger get blogger jadi Bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 8 Rekan sesama blogger,sebagai aturan dari pemberi sebelumnya. Adapun peraturannya yaitu :

  1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini (contoh diatas Bisa Anda cek pemberi Joss Cowplug, menjelma, alif ilmu, dan celoteh galang sekalian disitu ada alamat Link nya diatas )
  2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
  3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda
  4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku tamu atau Kolom komentar...terserah )

Selanjutnya adalah sedikit cerita mengenai diri saya:

  1. Saya Blogger dari Cirebon, kalau ingin tahu lebih jelas silahkan lihat profil
  2. Senang mencari ilmu baru dan senang berbagi ilmu (sampaikanlah walaw satu ayat)
  3. Aktivitas blogging selain untuk menambah wawasan, ilmu, ternyata juga bisa menghasilkan

Perkenalan singkat aja yach...selanjutnya Award ini saya berikan kepada teman teman blogger yang pernah mampir ke blog ini. Sebenarnya bingung juga sih karena banyak sekali teman teman blogger saya. ini menurut insting saja kalo saya menyerahkan Award dan selanjutnya Anda pilih rekan Anda berdasarkan komentar atau apa saja menurut Anda yang terbaik.......semoga saya tidak salah pilih ...eh atau pilih kasih , berikut adalah 8 teman blogger yang saya kasih award ini :

  1. Bagus Kebarongan
  2. Volka Land Blog
  3. Bukan Sekedar Berita
  4. Orlando Lab
  5. Internet Technology Computer|Cosarosta
  6. Invite and Sharing 4 U
  7. Mahakarya Blog Yoedha
  8. LutFiiy Lavhalitya

Pesan saya Award ini adalah Award persaudaraan jadi sudilah kiranya Anda memasang pada Halaman posting Anda selanjutnya berikan ke 8 rekan Anda jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu....SALAM Blogger





Sumber:
Cahya.com
Baca Juga :


18 comments:

SUKSE BUAT SAHABATKU.....SEMOGA KEDEPANNYA DAPAT AWARD ...... SALAM DARI SAYA KOMPAK SELALU DENGAN MISI MENUJU BLOGGER INDONESIA SEJATI

Joss said...

PERSAHABATAN BLOGGER KITA SEMUA AGAR TETAP TERJALIN SILAHTURAMI DAN LEBIH MEMPERERAT TALI PERSAUDARAAN SESAMA BLOGGER ... SALAM

jasa adsense said...

salam blogger sobat... kita jalin persahabatan tanpa batas melalui sebuah blog :)
sukses selalu...

thx berat award nya sob saya terima dengan senang hati...semoga qta kan slalu kompak dan berbagi antar sesama blogger.... salam KBW

makasih award-nya .... :) ini juga award pertama saya :) makasih banget :)


:)

Kedai Obat said...

makasih buat kunjungannya.. manteb nih MLM Backlink nya, tp hati2 ama si mbah gugel loh.. :)

saya kapan nih mas, hehe

Salam ukhuwah mas dari kota pendidikan Malang Jawa Timur, agus candra kurniawan
http://agusckurniawan.blogspot.com

iiNgreeN said...

hiii.. slamat.. slamat..

BlogBeken said...

Wah, sudah lama tidak berkunjung ke blog sobatku ini, ternyata sobatku ini dari cirebon ya? saya pernah kurang lebih satu tahun disana tepatnya di ciledug.
Btw, kapan ya blog saya juga dikasih award dari teman2 blogger? Biar lebih luas jalinan silaturahimnya :)
Keep on blogging ya....

SEO Optimation said...

bagus infonya gan, mampir ke blog ane gan difollow back ya + tukeran link... ;)

Kang Epul said...

Selamat atas awrdnya kawan, semoga tambah semangat ngeblognya...

Penghuni 60 said...

selamat atas awardnya sob... wah, kalo ini yg pertama berarti km dpt award yg kedua sob...
ada award lg utkmu sob... spesial dari Penghuni60, silahkan diambil ya....smoga tdk merepotkan

cahya.com ..... saya kasih award yee :)

kunjungi blog say :)

X-NET said...

Malam Kawan :) Ada Award Dari Ane Silahkan Ambil :) http://thex29.blogspot.com/2011/04/award-setetes-embun.html

Kang Epot said...

selamat sobat atas awardsnya yah, mudah2an jadi penyemangat :)

Adrian Rivaldy said...

slamat ya sobat..sukses slalu..dan jangan lupa komentar balik di blogku ya sobat!

gusty.com said...

hadirrr slmat yaa,, moga makin suxess

Haviz Setiawan said...

jooossssh deeeh bos,
saya juga dari cirebon lhooo, hehehe,

Post a Comment

 
 
 

Sahabat

Networked

 
Copyright © Cahya.com