Cara Mudah Daftar Google Adsense

Sunday, May 1, 2011
Daftar google adsense kini semakin mudah saja, tanpa melalui blog ataupun website 1000 % pendaftaran GA anda bisa diapprove dengan waktu antara 1 – 3 hari. Anda tertarik, silahkan baca postingan ini sampai tuntas.



Setelah sebelumnya mencoba daftar google adsense lewat indyarocks di approve, saya tertarik untuk mencoba daftar google adsense lewat pihak ketiga yang lain yaitu lewat flixya.com dan ternyata lewat flixya pun hanya menunggu dua hari pendaftaran google adsense ku di approve.

Anda tertarik untuk daftar GA lewat flixya, berikut langkah-langkahnya :

  1. Siapkan email baru dari gmail yang belum terdaftar di google adsense

  2. Siapkan minimal 10 buah artikel / fhoto / video ( dalam hal ini saya menyiapkan 4 buah artikel dan 6 buah fhoto )

  3. Artikel ditulis dalam bahasa inggris, jika anda tidak bisa menulis artikel dalam bahasa inggris, anda bisa copas dari goarticles.com dan situs lainnya yang boleh di copy paste.

  4. Usahakan artikel ataupun fhoto masih satu topik bahasan (untuk fhoto, anda bisa copas dari google images, upload fhoto anda selanjutnya tulis judul dan deskripsinya tentunya dalam bahasa inggris)

  5. Kalau semuanya sudah siap, silahkan anda daftar klik flixya.com dan konfirmasi pendaftaran anda lewat email yang dikirimkan tim flixya. Selanjutnya isi profil anda dan upload fhoto ataupun artikel (write blog) yang telah disiapkan minimal berjumlah 10 hingga muncul tulisan monetize (untuk artikel, kolom blurb tidak perlu diisi)

  6. Selanjutnya anda akan dibawa ke pendaftaran google adsense, isi data diri anda sesuai KTP, pilih individual dan seterusnya, jangan lupa centang tulisan allow flixya.com to access my account

Terakhir, tunggu 1–3 hari dan banyak-banyak berdo’a, semoga secepatnya bisa di Approve.

Catatan:
Jika anda sebelumnya pernah mendaftar GA dan sudah diapprove, maka untuk mendaftar GA yang baru, disarankan gunakan IP yang berbeda dan nama lain misalnya istri, suami, atau saudara anda, alamat boleh sama.

Baca Juga :


7 comments:

Unknown said...

makasih sob infonya..akan ku coba..

Admin said...

kl sudah pernah daftar tp blm di approve gmn bro,apa harus ganti,url,nama dan alamt juga...?

Maz Evan said...

aq juga pake indyarocks gan... ^_^
mantab deh..

Adrian said...

bleh nih sob.tpi saya mau fokus ke BW dulu aja ah..makasih ya sobat..jgn lupa jga komentar balik di blogku ya

Unknown said...

mantap sob infonya tanks, coment balik ya

bunggsu said...

thank;s infonya sob...

saya masih ngga bisa daftar nih,,:'(

Post a Comment

 
 
 

Sahabat

Networked

 
Copyright © Cahya.com